Penyemprotan Disinfektan

gunanto 16 Januari 2021 12:12:18 WIB

Jurangjero (sida samekta) sabtu 16 januari 2021

Pada hari ini sabtu 16 januari 2021 pemerintah Kalurahan Jurangjero bersama Tagana Kapanewon Ngawen beserta BPD Kalurahan serta relawan dari warga melakukan aksi penyemprotan desinfektan kepada seluruh warga di Kalurahan Jurangjero yang baru di mulai dari dua dusun yakni Dusun Nologatem dan Purworejo.

Penyemprotan berjalan dengan lancar di mulai dari jam 09:00 pagi sampai jam 12:00 siang, dengan adanya aksi penyemprotan masal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus corona di Kalurahan Jurangjero yang akhir - akhir ini sangat signifikan penularannya di Kabupaten Gunungkidul tidak terkecualai di wilayah Ngawen yang juga cukup ada kenaikan drastis.

Dari penyemprotan di masa PSBB yang di tetapkan oleh Bupati Gunungkidul, warga antusias menyamput aksi ini, untuk target kedepanya mungkin masih akan di lakukan di Dusun lain yang belum mengadakan penyemprotan mandiri dan juga tidak menutup kemungkinan akan di lakukan tahap yang kedua.

Semoga dengan usaha yang gigih tanpa kenal lelah serta selalu berjiwa relawa kita semua bisa di beri kesehatan dan terhindar dari virus yang mematikan ini aamiin...

 

 

Komentar atas Penyemprotan Disinfektan

Etik 16 Januari 2021 16:07:45 WIB
Semoga corona cepat usai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung