AYOOO!!! DATANG KE POSYANDU NYAWIJI

Dwi S 07 September 2024 13:52:57 WIB

JURANGJERO (Sida Samekta) - Sabtu, 7 September 2024 Kader Kesehatan Padukuhan Jurangjero, Kalurahan Jurangjero, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul mengadakan kegiatan posyandu rutin setiap bulan yaitu posyandu balita, lansia, dan bersama posyandu remaja yang bertempat di Balai Padukuhan Jurangjero yang dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. 

Didalam kegiatan posyandu nyawiji tersebut dihadiri oleh kader kesehatan, anak balita, remaja putra putri, lansia, dan petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Ngawen I. Kader posyandu mengadakan kegiatan penimbangan balita, tinggi badan, panjang badan dan data lain yang dibutuhkan untuk pelaporan dan juga pemberiaan PMT balita. Bersamaan dengan itu juga diadakan posyandu remaja yaitu mengukur lila, berat badan, tinggi badan, pengukuran lingkar perut, dan juga dilakukan pengecekan asam urat bagi lansia yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas yaitu ibu Eny Darmaningsih dan ibu Indri.

Adapun tujuan diadakan kegiatan posyandu rutin ini bertujuan untuk mengetahui pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan pada balita, lansia, dan remaja lebih awal bisa terlaporkan datanya lewat posyandu untuk ditindak lanjuti oleh Puskesmas dan instansi terkait.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PEMERINTAH KALURAHAN JURANGJERO